Jumat, 13 Agustus 2010

Memperbesar Koneksi Bandwith Di Warnet

Memiliki kecepatan bandwith yg tinggi saat kita sedang bermain di warnet itu menyenangkan. Kita bias mengunduh apapu dengan kecepatan yg tinggi, bahkan tidak sampai hitungan menit. Tetapi terkadang, ketika seluruh kompi yg ada di warnet itu penuh, koneksi bandwith kita menjadi sangat kecil. Lalu, apa jadinya..???? Kita menguduh file atau folder dengan waktu yg sangat lama, bisa sampai berjam-jam. Bahkan kita harus menunggu beberapa menit agar aplikasi browser dapat memproses kegiatan kita seperti membuka facebook, e-mail, game online, twitter, dll.
Oleh karena itu,disini saya memiliki cara mudah agar anda dapat meningkatkan koneksi bandwith kompi anda ketika semua kompi terisi penuh. Wah….. pasti menarik ya…???? Saya akan menjelaskan bagaimana caranya. Tapi sebelum itu, anda harus mengunduh terlebih dahulu aplikasi khususnya. Anda bisa unduh di sini.

1. Setelah di unduh jalankan aplikasi tersebut.
2. Setelah itu aplikasi ini akan mendeteksi semua kompi yg menyala.
3. Akan banyak pilihan IP untuk di putus bandwithnya.
4. Lalu anda klik 1 IP lalu anda klik cut off.
5. 1 kompi telah terputus bandwithnya.Jika anda ingin memperbesar koneksi bandwith lagi, anda tinggal mengulangi proses di atas, tetapi denygan IP yg berbeda.

Bandwith telah siap anda kuasai…. ^_^. Tetapi, apa yg terjadi denga kompi yg di putus…??? Mereka tidak akan bisa melakukan kegiatan apapun di warnet tersebut. Jadi, jika anda orang yg penuh kasih. Cukup untuk digunakan dalam hal yg mendadak saja. Kasihan orang yg bermain di warnet tersebut ^_^.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar