Selasa, 23 Maret 2010

Software Hack Keywords

Selamat datang para pembaca……

Mengetahui apa-apa yg dikerjakan oleh pengguna komputer adalah hal yg menyenangkan. Apalagi bisa mengetahui apa yg dibuka,diketik,dan dilihat adalah suatu kesenangan tersendiri. Saya juga mengalami hal tersebut. Mengapa??Karena sudah lama sekali saya ingin mengetahui alamat facebook dan e-mail orang lain, tapi tak ada satupun cara yg saya temukan. Dengan saran dari teman saya, untuk mendownload software ampuh yg dapat mengetahui apa yg dikerjakan oleh pengguna computer tersebut. Saya kini bisa menguasai alamat e-mail beserta password musuh saya. Kini saya leluasa untuk melihat apa yg dikerjakan musuh saya. Mau tau apa nama softwarenya????Nama softwarenya
adalah Keylogger. Disini saya akan memberitahukan apa kegunaan Keylogger ini.

1. Keylogger dapat membaca alamat web yg dibuka oleh pengguna computer.
2. Keylogger dapat membaca semua huruf yg diketik pengguna computer.
3. Keylogger dapat memotret gambar yg waktunya bisa diatur untuk setiap menit.

Mengapa saya menerbitkan ini???Karena saya ingin membagi pengalaman mengcrack orang lain. Bisa mengcrack facebook, email, etc. Tetapi ingat!!!software ini bukan untuk main-main. Software ini dapat merugikan si pengguna computer. Contohnya : Saat pengguna computer sedang bermain di PC yg telah anda pasangi keylogger, maka seluruh kegiatannya bisa terbaca oleh keylogger. Jika dia sedang bermain game online, ID dan Passwordnya bisa saja anda ketahui. Jadi software ini bukan untuk sembarang main-main karena akan merugikan pengguna computer. Software ini memiliki kelemahan yg sangat fatal. Kelemahanya adalah, jika PC yg sudah anda pasang keylogger memiliki deep freeze, maka semua data yg telah tebaca akan hilang saat direstart. Jadi software ini memerlukan pendukung untuk menjalankanya agar lebih efektif. Mau tau apa itu???Jawabanya adalah AntiDeepFreeze. Jika anda ingin mengetahui lebih dalam tentang AntiDeepFreeze, maka anda harus menjelajahi blog saya!karena saya telah menulis postingan AntiDeepFreeze ini. AntiDeepFreeze akan saya jelaskan di materi selanjutnya. Jika anda ingin mendownload Keylogger,linknya tersedia dibawah ini.

Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar